Diposkan pada Kyuyoung

I Have To Do? Part 11


Title                            : I HAVE TO DO? PART 11
Author                        : CHO JIHAN
Length                        : CHAPTER
Rating                        : PG 16
Genre                         : MARRIED LIFE, SAD, HURT, ANGST, A LITTLE COMEDY
Main cast                   : CHOI SOOYOUNG, CHO KYUHYUN, CHO KYUNGSAN
Support Cast             : PARK HANEUL, SEO JUH HYUN, LEE HYUK JAE

ANNYEONG HASAEYEO, aku datang bawa ff IHTD PART 11 nih.. Supaya gak pada bingung, aku mau bilang kalau di FF ini nantinya kan bermunculan cast baru. Untuk para readers yang mau baca dan setia coment di FF aku yang enggak jelas gomawo

SIDERSS GO AWAY!!!!!

WARNING     : TYPO DIMANA-MANA

 

 Happy Reading

“ Cepat lakukan tugas itu atau kau akan terkena imbas nya! “

Pesan dari Tuan Jung. Seohyun menghela nafas, secepat inikah? Tapi harus bagaimana lagi? jika ia semakin memundur-mundurkan waktu, perjanjian itu juga akan tidak akan habis nya. Semua orang akan membenci nya jika orang tahu jati diri nya yang sebenarnya. Untuk saat ini ia harus benar-benar menutup matanya dari bayang Sooyoung. Ia harus bisa melakukan pekerjaan dengan baik tanpa perasaan bersalah di hatinya. Ya.. aku harus!

“ Seohyun Ssi, tolong kembali periksa berkas yang akan dikirim ke pusat “.

“ Ye Sajangnim “.

Setelah mengatakan itu Seohyun kembali ke kamarnya. Kemudian dia melakukan apa yang di perintah oleh Kyuhyun, atasan nya. Setelah itu ia mulai merebah diri ke kasur empuk milik hotel bintang lima yang ia gunakan untuk menginap. Di sudut-sudut ruangan terdapat barang-barang berkelas dan ini menambahkan satu point bagi Seohyun bahwa Kyuhyun memang kaya. Bayangkan! Seohyun bisa tidur disini selama 2 hari tanpa mengeluarkan uang sedikit pun.

 

Tubuhnya terasa letih, baru beberapa jam dia sampai dan mulai mengistirahatkan tubuhnya ia sudah dipanggil oleh Kyuhyun. Oh tuhan! Ini benar-benar lelah. Seohyun mengeluarkan I Phone nya untuk mengecek pesan atau email yang masuk. Ia membulatkan mata ketika menemukan 10 panggilan tak terjawab dari Sooyoung. Baru saja ia ingin menjauhkan diri dari Sooyoung tiba-tiba saja sekelebat bayangan Sooyoung muncul. Mau tak mau Seohyun harus mengirimkan pesan bertujuan supaya Sooyoung tidak curiga atau hal lain sebagainya.

Ia melemparkan I Phone milik nya ke tempat tidur setelah mengirim pesan kepada Sooyoung, kemudian mengistirahatkan tubuhnya mencoba melupakan hal-hal yang membuat otak nya seperti tebakar.

~~~~

“Soo aku mencintai mu aku tau perasaan ku pada mu salah. Aku tidak meminta mu untuk membalas ku juga tapi biarkan aku untuk melakukan satu hal pada mu”

“ A..apa? “

Chu….

“ Gomawo “

 

Sooyoung tersentak keringat dingin bercucuran di tubuhnya, nafasnya terengah-engah berulang kali ia mencoba menormalkan detak jantungnya tapi tetap tak bisa. Ia bukan seorang nenek tua rentan yang lupa akan mimpi itu bahkan apa yang dia mimpikan seperti de javu. Fikirannya melayang-layang mungkin .. apakah Kyuhyun melihat nya? Melihat dirinya dicium dulu ? Ya Tuhan! Aku yakin Kyuhyun pasti tahu.

Sooyoung Pov

Aku juga tidak tahu dan bahkan terkejut ketiba Kyungho mencium ku. Ya.. Kyungho si tengil itulah yang mencium ku. Ia mengatakan tertarik pada ku dari mulai kami sekolah menegah atas dan rasa tertarik itu berlanjut ke rasa suka dan berakhir menjadi mencintai ku. Katanya ia begitu terpukul ketika ia tahu aku akan menikah tapi dia hanya bisa diam. Karena sudah tidak tahan lagi akhirnya Kyungho mengatakannya pada ku. Itulah yang dia katakan pada ku. Kyungho juga mengatakan akan pamit ke China entahlah aku tidak tahu tujuan nya kesana.

Sekarang.. yang menjadi pokok masalahnya adalah apakah Kyuhyun melihat itu? Melihat aku dicium oleh Kyungho?

Aku yakin ia, setelah ku fikir-fikir tak ada lagi hal janggal tentang kehidupan ku dulu. kalau memang itu benar ada nya aku harus bicara dengan Kyuhyun aku harus menjelaskan nya. Kyuhyun salah paham. Aku tidak mau dituduh melakukan perselingkuhan. Sangat tidak mau! Tapi tidak mungkin sekarang, aku harus memikirkan Seohyun dan juga perkataan Eunhyuk waktu lalu.

Seohyun.. bisa – bisa nya ia setelah aku menelfon hampir berkali-kali ia hanya mengirimkan pesan singkat bahkan pesan itu hanya secuil. Itu bukan seorang Seohyun. aku mengenal baik seperti apa Seohyun.

Aku tak ingin apa yang kufikirkan sekarang benar-benar terjadi. aku tak ingin sangat tak ingin!

Ya tuhan tolong aku!

~

Satu minggu berlalu akuseperti orang bodoh yang hanya berdiam diri menunggu kehadiran Seohyun yang bahkan sudah hampir sebulan pergi. Sesekali Kyuhyun mengirim pesan pada ku, pesan yang membuat aku tersenyum kadang berdebar tak menentu karena sebuah pesan. Kadang ingin membalas tapi aku ragu.dan pesan-pesan yang terakhir membuat ku aneh.

“ Ku mohon apapun yang terjadi, kau harus percaya pada ku. Kau harus bersama ku jangan terpengaruh apapun. Ku mohon Soo, aku berjanji akan merubah sikap ku dulu. kau harus bersama ku apapun yang terjadi… percaya pada ku. Aku mencintai mu “

Aku tidak tahu apa yang saat ini kurasakan. Aku masih bingung apa maksud pesan ini tapi karena tak mau ambil pusing aku hanya berfikir kalau Kyuhyun sangat merasa bersalah pada ku.makanya ia mengirim pesan seperti itu. Aku tak mau berfikiran negatif dulu, aku benci ketika fikiran ku tertuju pada ucapan Eunhyuk sebulan lalu. Tidak mungkin Kyuhyun kembali bersama Haneul yang sekarang menjadi Seohyun. Andwae! Aku tak siap.Astaga! apa yang kufikirkan sekarang? Huh! Tenang Choi kau tak boleh memfitnah, kau harus tahu yang sebenarnya dari mata kepala mu sendiri.

Seohyun yang saat ini menjadi fikiran ku ia memang mengirim kabar tapi entah lah ada yang aneh dengan nya. Aku juga sudah menanyakan pada perusahaan tempat aku bekerja dan nyatanya benar apa yang dikatakan Eunhyuk.

Sekretaris dari direktur utama tempat ku bekerja mengatakan Seohyun hanya meminta ijin cuti. Tidak ada surat pemberitahuan bahwa Seohyun melakukan dinas keluar kota. Itu berarti Seohyun membohongi ku, ini sangat aneh dan yang lebih anehnya lagi Sekretaris itu agak sedikit gugup menjawab pertanyaan ku. Haiss! Ini benar-benar gila. Aku kalut aku bahkan menghubungi Eunhyuk langsung tapi sayangnya Eunhyuk tak mengangkat panggilan dari ku. Entah kenapa aku ragu untuk mengatakan Seohyun itu ‘orang lain’. Tapi bisa saja kan Eunhyuk salah bahkan menipu tapi.. tidak mungkin. Dari cerita yang kudengar dari Eomeonim Eunhyuk tidak mungkin membohongi ku. Aku harus mencari tau nya, aku harus tahu yang sebenarnya walaupun nanti jawabannya adalah sangat tidak kuharapkan aku…. harus siap menerimanya yaa harus ,tapi setidaknya untuk saat ini aku masih bisa berharap bahwa Seohyun bukan lah Haneul yang selama ini dicari-cari oleh polisi.

Ting..Tong..

Ting.. Tong…

Suara bel mengintrupsi fikiran ku. Dengan segera aku berjalan ke arah pintu dimana tempat suara berasal. Siapa yang bertamu di jam delapan pagi. Aku bahkan akan berangkat kerja

Kosong…

Aku terheran tak mendapatkan siapapun diluar, aku meneguk air liur ku. Sedikit takut tapi aku buru-buru menepisnya. Baru saja aku ingin menutup pintu tapi mata ku menangkap sebuah map tergeletak di depan pintu.

Untuk ku? Dari siapa?

Karena tak mau ambil pusing aku mengambil dan membuka map bewarna cokelat itu dan..

Deg

Mata ku memanas, tangan ku bergetar seiring dengan jatuhnya kertas yang ku pegang. Lutut ku melemas aku jatuh terduduk. Bibir ku bergetar, aku mulai menangis tak tahan apa yang kulihat sekarang. Aku bahkan menutup mulut ku untuk menghentikan isakan yang keluar. Aku tak memperdulikan tubuh ku yang terduduk di depan teras rumah apalagi cuaca saat ini sedang gelap mendung.

Eomma! Kenapa jalan hidup ku seperti ini? Wae? Apa tuhan tidak lagi sayang pada ku? Hikss…

“ HaH! “ kutepuk-tepuk dada ku kuat berharap dengan cara itu dapat menghentikan sakit hati ku tapi tetap saja tangis ku semakin meledak.

Kyuhyun Seohyun..

Apakah ini benar mereka? Tidak ! tidak mungkin!

Kyuhyun… tidur bersama Seohyun ? . Orang yang membuat ku terpisah dengan Kyuhyun dan membuat pernikahan ku terbengkalai. Apakah memang.. Hiksss..Hikss …Seohyun Haneul? Ku ambil kertas yang tertinggal dari map itu dengan perlahan ku buka dan ku baca

Deg

“ Mereka bahagia dan kau terlalu bodoh untuk seorang manusia. Selamat atas penderitaan mu “

Aku terisak… hikss..hikss.. aku tidak tahu apa yang harus kufikirkan sekarang?

Oppa harus kah aku percaya pada mu lagi?
apa ada hal yang membuat ku harus yakin pada mu? Katakan jika semua ini bohong ?

Tapi ini nyata.. ini bukti nya. Aku.. hah! Ya Tuhan aku tak kuat menopang kaki ku. Tubuh ku serasa lemas kepala ku pusing dan aku tidak ingat lagi apa yang terjadi setelahnya.

Sooyoung Pov End

 

Author Pov

Di sebuah ruangan bercat dinding cream seseorang nampak menunduk diikuti suara teriakanya yang menggema. Ia mengacak rambutnya kasar. Mata indah nya memandang kosong kedepan diikuti air mata yang mengalir. Laki-laki ini menangis.

“ Kau terlalu bodoh Kyu.. bodoh! Kau memang Bodoh! “. Ia berucap lirih sambil mengetuk-ngetuk kepala nya kedinding yang sekarang menjadi sandarannya. Tangan kanan Kyuhyun tampak mengepal dan mengeras sedangkan tangan nya yang kiri tampak meremas sebuah kertas. Yaa sebuah kertas apabila semua orang mengetahui nya akan merusak reputasi dan segala yang ia punya. Tapi bukan itu yang menjadi fikirannya sekarang.

Sooyoung ..

Kyuhyun berharap jangan sampai Sooyoung mengetahui photo ini. Jangan sampai! Kyuhyun tidak tahu bagaimana cara ia menjelaskan apa yang terjadi. sekarang ia merasa menjadi lelaki paling bodoh,tolong didunia. Ini memang kesalahannya yang sudah mengajak Seohyun ke Club untuk datang dimana ia diundang oleh salah satu kawan relasinya bekerja. Ia sudah menjaga-jaga untuk tidak minum terlalu banyak. Tapi apa yang terjadi setelah itu? Ia juga tidak menyangka hal ini akan terjadi.

Kyuhyun pun tak tahu, terakhir kali yang dia ingat adalah ketika ia dipaksa berlomba oleh Kangin temannya untuk minum bersama mau tak mau iya lakukan dan setelah itu ia tidak tahu apa-apa lagi.

Di pagi hari ia dikejutkan oleh dirinya dalam keadaan naked dengan selimut menjadi penutup tubuhnya. Ia menggeleng frustasi ketika mencoba mengingat apa yang terjadi tadi malam Hatinya berdegub kencang tak menemukan sosok Seohyun disekitarnya Kyuhyun merasa bersalah. Tidak mungkin ia melakukan hal sekeji itu. Tapi bagaimana ia yakin kalau dirinya sendiri dalam kondisi mabuk pada saat itu. Ia mencoba menghubungi Seohyun tapi sama sekali tak diangkat. Di tengah fikirannya tiba-tiba pintu terbuka diikuti oleh suara keras.

“ Astaga Kyu! Jangan bertindak bodoh! Kau… Haisss lihat kepala mu bisa terluka “. Tiba-tiba sosok Hyukjae datang dengan raut sejuta khawatir nya ia menghampiri Kyuhyun yang sedang bertindak gila.

“ Untuk apa lagi aku hidup jika akhirnya seperti ini ? Aku merasa menyesal karena dulu telah menyia-nyiakan Sooyoung “. Kyuhyun berucap dengan raut wajah putus asa.

“ Kau jangan berkata seperti itu, kau harus bisa Kyu. Kita belum terlambat masih ada cela untuk menyelamatkan mu dari bencana ini “. Ucap Eunhyuk mencoba menyemangati Kyuhyun yang kini tampak seperti bukan seorang manusia lagi.

“ Aku tidak tahu, aku benci ketika aku dengan mudahnya ditipu untuk kedua kalinya dengan orang yang sama. Bukan kah aku begitu bodoh ? “.

Eunhyuk menghela nafas berat tak tahu harus bagaimana lagi bertindak sementara seluruh rencana yang ia buat untuk menangkap wanita itu gagal tapi ia yakin masih ada cela untuk mengeluarkan Kyuhyun dari masalah besar ini.

“ Aku akan memberikan separuh saham ku untuk nya dan juga-“

Bughh..

“ APA KAU GILA? “ tiba-tiba hantaman mendarat di pipi tirus Kyuhyun setelah ia mengucapkan kata itu.

“ Kau tahu ? kau pantas mendapatkan itu. Kau memang lelaki tolol yang tahu nya hanya bisa diam diam dan diam. Cish ! tunjukkan bahwa kau itu laki-laki. Aku setuju jika kau di cap sebagai pria terbodoh di dunia bahkan. Haha.. Aku heran dengan Sooyoung yang masih berfikir untuk menerima mu. Kau bodoh dan pengecut. Mungkin jika aku menjadi Sooyoung tak segan-segan aku menolak mu mentah – mentah. “Eunhyuk terengah-engah setelah mengucapkan kata kata yang terdengar menyakitkan itu.

Sedangkan Kyuhyun wajah nya memerah tangan nya mengepal menggeram mendengar ucapan Eunhyuk memang benar ada nya. Ia merasa menjadi lelaki tak berguna. Dada nya sesak mengingat memori perjalanan nya dulu bersama Sooyoung. Ia tertunduk malu di depan Eunhyuk yang saat ini sedang menatapnya lekat.

“ Kita masih punya cara dan waktu, bukan kah si tua bangka itu mengatakan ia tidak akan memberitahu Sooyoung sebelum minggu depan “ Kyuhyun menegadah kan kepala tiba-tiba hati nya merasa di sentuh untuk melakukan apa yang sedang difikirkan dalam otak nya.

“ Aku harus bertemu Sooyoung “

~~~

Flashback

Bag bug bag bug..

Suara hantaman sangat terdengar di sebuah ruangan remang, sang pelaku sudah tampak babak belur akibat di pukuli oleh salah satu tawanan kelompok mafia. Tak berselang lama orang-orang bengis itu sudah terkapar di lantai berlumuran darah.

“ Cepat singkirkan mereka aku harus mencari Kyuhyun dulu “

Suara derap langkah kaki tampak tergesa –gesa. orang itu tampak berjalan dengan pelipis yang berdarah tapi seperti nya ia tak peduli dengan itu sekarang. Langkah kaki nya terhenti di depan pintu ber jenis kayu. Dengan cepat ia membuka nya dan..

“ KYU!! “

Sang empu menoleh, raut wajah nya berubah menjadi tegang ketika melihat sahabat nya sudah berdiri di hadapan nya dengan nafas yang tersenggal-sengal.

“ Astaga! Ya tuhan aku terlambat! Kau kenapa datang ke tempat ini “

“ Kau.. kenapa tahu aku disini “. Tanya Kyuhyun curiga.

“ YYA! Apakah itu penting sekarang. Lihat keadaan mu dulu. ceritakan pada ku apa yang terjadi ? “. Ucap Eunhyuk ketika memandang keseluruh kamar hotel yang sudah hancur lebur akibat Kyuhyun.

“ Tak penting kata mu? Setelah kau melihat ku seperti ini kau masih bilang ini tidak penting ?! “. Amarah nya sambil menatap tak percaya orang yang berada di hadapannya.

Eunhyuk tertunduk kemudian menghela nafas panjang. “ Aku.. aku bingung ingin memulai nya dari mana. Cerita nya panjang “. Ucap Eunhyuk membuka suara tapi sayangnya Kyuyun tak merespon ia hanya mendiam menunggu eunhyuk melanjutkan cerita nya.

“ Intinya.. kau di jebak “

“ Mwo ? “

“ Ne, dan Sekretaris mu turut adil dalam hal ini “.

“ Aku tak mengerti apa yang kau katakan. Aku di jebak ? “. Eunhyuk memasukkan kedua tangan ke saku celana nya sebelum memulai pembicaraan.

“ Satu hal penting yang harus kau ketahui “. Eunhyuk terdiam sebentar. “ Sebenarnya.. Seohyun dan Haneul orang yang sama “.

“ APA? “. Kyuhyun menegang mendengar nya. Tidak mungkin fikirnya.

“ Maafkan aku yang sudah diam-diam melakukan hal gila di belakang mu. Aku tidak menyangka akan berakhir seperti ini. Ini semua kecerobohan ku yang tidak hati-hati “.

“ Bisa kau jelaskan pada ku apa maksud ini semua dan apa yang terjadi pada ku sekarang? “

“ Arra.. jadi begini – “ Eunhyuk mulai bercerita tentang semua yang ia lakukan selama enam bulan belakangan ini . menceritakan yang sedtail nya tanpa ada sedikit pun yang di potong nya. “ Dan kau tahu aku merasa mati terkejut ketika sekretaris baru mu itu adalah Haneul yang selama ini menyamarkan diri nya sebagai Seohyun. aku tahu, dia mengetahui rencana ku makanya aku berfikir mereka akan melakukan pergerakan cepat “. Ucapan Eunhyuk mengakhiri pembicaraan nya.

“ kau bertemu Sooyoung? Dan Sooyoung sudah tahu ini semua? Ya tuhan! Bagaimana jika ia tahu keadaan ku saat ini. Aku tak mau dia salahpaham dan hubungan kami malah merenggang kembali. Aku-“. Belum sempat Kyuhyun melanjutkan ucapannya tiba-tiba sebuah tepukan tangan terdengar dari arah pintu. Kyuhyun maupun eunhyuk menoleh melihat kedatangan tamu tak diundang.

“ Wooohhh… drama yang hebat untuk two brother yang sekarang di hadapan ku haha “. Tangan Kyuhyun mengepal wajah nya mengeras ketika seseorang yang ia cari-cari datang dengan Cuma-Cuma dihadapannya. Sedangkan Eunhyuk menatap terkejut laki-laki yang bisa dibilang rentan.

“ Apa mau mu? “. Ucap Kyuhyun dingin. Eunhyuk mendelik kaget ketika Kyuhyun tampak mengenal laki-laki di hadapan mereka dengan wajah yang tidak asing.

“ Masih ingat dengan ku ? Baiklah, Tujuan ku kesini hanya untuk menemui laki-laki BODOH seperti mu “.

kurang ajar umpat Kyuhyun dalam hati.

“ Katakan apa Tujuan mu lalu angkat kaki dari sini “. Kyuhyun berucap dengan emosi yang meludak.Eunhyuk hanya bisa diam berfikir apa maksud ini semua.

“ Kau tidak sopan Anak Muda. Bagaimana bisa kau mengusir ku padahal aku lah yang membayar penginapan mu disini “.

Kyuhyun maupun Eunhyuk menatap kaget orang di depannya.

“ Apa maksud mu Tuan ? “ tanya Eunhyuk yang sudah mulai merasakan hawa negatif.

“ Aku tahu kalian tidak bodoh. Ayolah.. “.

“ Kurang Ajar ! Kau Dalang dari semua ini HAH ? “. Kyuhyun sudah tidak bisa menahan emosi nya lagi ia sudah mencengkram kerah jas Tuan itu.

“ Hmm.. Lepaskan tangan mu “. Bagai kuman yang melengket di jas nya orang itu menghentakkan kasar tangan Kyuhyun yang sedari tadi mencengkram nya.

“ Gerakan mu lambat Hyukjae Ssi “. Eunhyuk melotot ketika tahu siapa orang di depannya.

“ Kau cari mati Tuan Jung ? “ . ucap Eunhyuk sambil mengeluarkan ponselnya bermasud untuk menghubungi anak buah nya.

“ Berani selangkah atau ini ku serahkan pada Istri mu Tuan Cho Kyuhyun “. Mata Kyuhyun membelalak kaget ketika tahu beberapa lembar photo dirinya tidur bersama dalam keadaan bertelanjang dada bersama perempuan dan itu Seohyun. perempuan yang selama ini tinggal bersama Sooyoung. Perempuan jahat yang menyamarkan diri demi takut terbekam di penjara.

Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat berharap mencegah emosinya yang sudah diambang batas. “ Berikan photo itu pada ku sekarang juga “.

“ Boleh saja.. tapi tidak gratis “

“ Cish! Dasar bajin*an! “ Umpat Eunhyuk.

“ Tenang saja kalau kau ingin Sooyoung tidaktahu tapi syarat nya. “

“ Apa? “

“ Syarat Pertama kau harus mmbagi separuh saham mu “

“ Lebih dari satu ?Kau Egois Tuan! “ Desis Kyuhyun

“ Syarat kedua kau harus mencabut tuntutan mu atas kesalahan YeongHwa Anak ku “ kyuhyun tampak tersenyum remeh sedangkan Eunhyuk ia tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Dia yang membuat rencana ku gagal untuk mencari keberadaan Haneul, kau bodoh Hyuk batin Eunhyuk

“ Anak mu? Hohoho. Ada angin apa kau menyebutnya sebagai anak mu ? “. Ucap Kyuhyun sinis. Eunhyuk baru ingat orang ini adalah ayah dari kekasih Haneul sendiri.

“ Itu bukan urusan mu. Jangan tampak belagu jika sebentar saja ini disebar kau akan menjadi orang paling menyedihkan di dunia “

“ Kenapa kau melakukan ini semua Tuan ? “ Tanya Eunhyuk to the point

“ Inilah pertanyaan yang ku tunggu – tunggu. Kau ingin tahu? Arra. Aku melakukan ini karena DIA “. Jawab Tuan Jung sambil menatap tajam Kyuhyun.

“ Dia membuat ku menjadi orang paling menyedihkan ketika kejadian 3 tahun yang lalu terjadi. ia tahu identitas ku dan aku tidak tahu. Dia membunuh ku secara perlahan-lahan melalui cara yang halus. Ia bahkan menolak semua saham ku untuk bekerja sama dengan perusahaan nya gara-gara hal ini . Cish! Dan sekarang tak ada lagi belas kasihan pada mu. “. Jelas Tuan Jung panjang lebar.

“ Geurrae.. aku melakukan itu karena kau memang salah. Kau licik Tuan “. Ucap Kyuhyun

“ Kau tidak tahu apa-apa tentang ku “.

“ Jadi, kenapa dalam persidangan anak mu waktu itu kau tidak datang ? “. Tanya Kyuhyun licik di sertai dengan senyuman remeh nya.

Tampaknya ucapan Kyuhyun sangat merespon Tuan yang dipanggil Jung itu. Wajah nya tampak mengeras tanda bahwa ia tak suka.

“ Diam Mulut mu, yang harus kau fikirkan adalah ini Cho. Aku merasa menjadi orang paling bahagia ketika cara pertama ku sudah bisa menghasil hasil yang wahh kuakui memang keren. Fikirkan jika foto ini kusebar apa yang harus kau lakukan lagi Eoh? Dan … Bagaimana jika.. Sooyoung istri mu tersayang tahu ? “. Sambil memegang kertas foto itu Tuan Jung menyeringai tersenyum licik. Apalagi melihat respon Kyuhyun yang saat ini tampak seperti hewan yang akan memangsa hewan di depannya.

“ Awas saja kalau kau berani Tua Rentah “

“ Aku tidak takut. Sepertinya aku tidak bisa lama-lama. Aku berharap kau fikirkan itu dan selamat pagi “.

BRAAKKK

 

Flashback End

Di sebuah ruangan bernuansa putih dengan tirai jendela yang berterbangan karena jendela nya sedikit terbuka. Tampak seseorang tengah tertidur pulas dalam tidur nya dengan ditemani oleh seseorang yang sedang tertidur pulas di sampingnya. Mata bulat yang ia miliki kini tak nampak ditutupi oleh kelopak matanya. Nafas nya teratur di ikuti oleh dada dan perut nya yang turun naik dengan rileks. Tapi seperti nya itu tak berlangsung lama ketika mata bulat itu mengerjap-ngerjap kan seiring dengan wajah nya yang di terpa oleh angin sore.

“ Eungh “ leguh nya ketika ia merasakan pusing di kepala nya yang terasa berat. Mata itu mulai terbuka walau penglihatannya yang belum jelas sama sekali tapi lama kelamaan mata itu terbuka dengan sempurna diikuti oleh kesadarannya yang 100%

Mata itu tampak menerawang memandangi langit-langit kamar yang tampak tak asing lagi. Pusing kembli mendera nya dengan spontan tangan kanan nya bergerak untuk memijat kepalanya yang terasa berat tapi ia merasakan hal aneh ketika menemukan sesuatu yang berat menimpa tangan kanannya . dahi indahnya tampak berkerut ketika menemukan sileut orang yang kini tertidur sambil memegang erat tangan milik nya. Orang yang kini memegang tangan itu tampak terjaga dari tidur ketika merasa pergerakan yang menganggu tidur nya. Mata Sooyoung membuat sempurna ketika menemukan laki-laki yang sangat ia kenal tengah mengucek-ngucek mata nya diikuti dengan mulut nya terbuka.

“ Kau sudah sadar ? “ . Sooyoung tampak belum sadar apa yang terjadi.

“ YYA Sooyoung ah “. Panggil orang itu sambil melambai kan tangan di wajah Sooyoung.

“ kau.. kenapa bisa disini Eoh “.

“Ceritanya panjang nanti aku jelaskan . kau tunggu sebentar sepertinya adik mu tengah membuatkan mu bubur tadi dan Kyungsan sudah ku jemput kau tenang saja “. Jelas laki-laki itu.

“ YYA dekil apa yang kau lakukan pada ku ? “.

“ Mwo?? Hey, seharusnya kau berterima kasih pada ku tang telah menemukan mu terkapar di teras rumah”

Mata Sooyoung membulat sempurna, kejadian pagi tadi yang sangat ia harapkan itu mimpi benar-benar terjadi dan sekarang tubuh nya terasa lemas kembali. Apa Kyungho tahu foto itu ?

“ Kau.. tahu sesuatukan “. Tanya Sooyoung curiga.

“ Apa ? “

“ Ayolah . waktu aku pingsan apa kau tak menemukan sesuatu ? “.

“ Sesuatu…. apakah itu penting sekarang. Istirahatlah aku ingin menyusul Seohyun di dapur. Kenapa-ia lama sekali ? “. Baru saja Kyungho ingin bangkit tiba – tiba pintu terbuka diikuti oleh Seohyun yang berjalan membawa nampan semangkuk bubur panas dan segelas air putih. Jantung Sooyoung tampak berdetak lebih kencang ketika mata nya menangkap sosok Seohyun sedang bersama nya.

“ Eonni kau tidak apa-apa? Apa masih pusing ? “. Ucap Seohyun ketika ia mendudukan bokong nya di samping tempat tidur.

“ Kau… kapan pulang “

“ Aku.. tadi siang. Maafkan aku yang jarang mengirimu kabar. Kau tahu disana aku sangat sibuk. Tak ada waktu untuk bersantai-santai “. Bohong Seohyun. Sooyoung hanya bisa terdiam mendengar alasan Seohyun yang tanpa diminta.

“ Eonni makan lah. Nanti baru minum obat “. Ucap Seohyun sambil menyodorkan semangkuk bubur pada nya.

“ Kyungsan mana? “ Sooyoung merasa dibohongi besar-besaran oleh sosok yang sudah dianggapnya keluarga. Matanya terus saja memperhatikan Seohyun yang kini sedang memainkan ponsel. Ia tak menyangka bahwa orang di depannya bukanlah orang baik. Dan juga seseorang yang telah merebut hati suaminya.

“ sedang mandi Eonn “. Sooyoung mengangguk kemudian mata nya beralih menatap Kyungho yang sedang berdiri menatap nya dengan tatapan yang.. entahlah aku pun tak tahu.

` ada yang disembunyikan Kyungho ari ku ‘ batin Sooyoung.

“ Soo aku pulang dulu. besok aku akan kesini lagi. Jaga diri mu baik-baik “. Sooyoung berkeringat ketika penyelamat nya ingin pergi. Apa jadi nya jika aku berdua dengan wanita iblis sepertinya?

“ Kau pulang ? baiklah terima kasih karena merawat ku untuk hari ini “.

“ Arra. Aku pergi “

Sooyoung membuang nafas nya kasar. ‘ oke Soo bersikaplah seperti biasa ‘

“ Eomma… apa Eomma sudah sembuh “. Tiba-tiba dari arah dapur muncul sosok Kyungsan diikuti oleh Seohyun yang kini membawa teh hangat.

“ Sudah.. Oh iya Kyungsan sudah belajar ? “.

“ belum. Seharus nya sekarang tapi karena ingin melihat Eomma ya sebentar lagi “. Ucap Kyungsan bijak.

“ Eomma sudah tidak apa-apa. Apa perlu Eomma menemani mu belajar ? “.

“ Tak usah Eomma. Ya sudah Kyunggie ke kamar dulu “ Sooyoung tersenyum menatap punggung Kyungsan hilang di balik pintu.

“ Eonni minumlah “. Tiba-tiba Seohyun menyodorkan secangkir teh yang ia bawa tadi kepada Sooyoung. “ Gomawo “. Ucap Sooyoung

Apakah ini beracun? batin Sooyoung. Sooyoung pun meneguk teh itu dengan wajah ragu.

“ Terima kasih karena sudah membuat kan ku teh “. Ucap Sooyoung sambil tersenyum

“ tidak apa-apa. Apa tubuh mu terasa hangat? “. Sooyoung mengangguk.

“ Kau kenapa Eonni ? “

“ Tidak apa-apa Seo “

“ Eonni ya. Kenapa bisa begini? Apa ada masalah? Kau pingsan Eonni, kau tak menjaga diri dengan baikkah selama aku pergi. Ayolah Eonni selalu cerita pada ku jika ada masalah. Ayolah Eonni.. ayolah “

Seohyun tampak merengek-rengek karena penasaran nya apa yang membuat istri dari Cho Kyuhyun ini bisa pingsan? Sedangkan Sooyoung ia tampak ragu dan panik. Ia merasa sakit hati karena Orang di depannya ini berbeda dan juga sudah berbohong dan menutupinya dengan sangat mulus. Apakah ia harus mengatakannya?” Ayolah” Seohyun masih merengek- rengek.

“ Aku sebenarnya…”

“ Apa? Eonni kenapa “

“ Sebenar nya aku..aku..aku… “

 

END

Wkwkwkwkwk.. mau end aja nih sih Author. Makin Gaze nih cerita makin gak nyambung kali yaaaa.dan juga gak tau apa ini masih pendek atau enggak.

Wahh padahal prediksi ku part ini adalah Ending tapi sepertinya tidak teman-teman.

Aku harap kalian banyak meninggalkan komen karena part Ending bakal aku protect #ketawa_evil_bareng_chanyeol

Part ini sebenarnya akan di protect tapi karena ini bulan puasa gak jadi deh.

Oh iya masalah ff Oneshoot perdana ku aku senang banyak yang suka tapi banyak yang jadi Siders. Aku ada rencana buat Sequel tuh FF tapi kaya nya males Siders nya banyak badai…

Annyeong saya pamit..

wassalam

Iklan

Penulis:

99 line suka musik,suka makan, hehehe

137 tanggapan untuk “I Have To Do? Part 11

  1. Cih bisa2ny ΐ†ư orang muncul lagi d hadapan kyu oppa sama soo eonnie. Bener2 keterlaluan,semoga kyu oppa n hyuk oppa gak trlambat sama rencana2 busuk 2 orang iblis itu !!!

    Suka

  2. tuh bener kan temn sooyoung ma seohyun ada hubungan y
    aku berharap banget seohyun dapet balesan y
    walaupun dia dah berubah
    pokok y dia harus kena kaarma y
    syukur syukur dia di penjara
    tpi aku masih penasaran seohyun bener bener tidur ma kyuhyun
    kitaliat kejutan y

    Suka

  3. Apa yg di sembunyikan kyung ho, dan juga seohyun sendiri bersikap seolah-olah tidak terjadi apa” …

    Aigoo .. Tambah rumit masalahnya, tapi bikin seru dan greget … XD

    Suka

  4. Annyeong^^
    Aku reader baruu^^

    Wahh makin penasaran samaa ceritanya thorr
    Ngomong-ngomong minta pw untuk part selanjutnya yaa hehe…
    Mohon bimbingannya 😀

    Suka

  5. owalaaah ga usah nangis2 sih hajar aja huhu greget sendiri jadinya
    tn.jing ternyata bapaknye younghwa? ck
    si seohyun pura2 polos padahalmah
    ini lanjutnya gmna yah? kalo ga dikasih kesempatan parah banget -,- masa end gitu aja

    Suka

COMENT PLEASE.... SIDERS GO AWAY!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s